Sbobet

Cara Daftar Sbobet Casino Online

3 Pemain Sepak Bola Paling Brutal di Dunia

Published / by qsbobet / 1 Comment on 3 Pemain Sepak Bola Paling Brutal di Dunia

Setiap posisi pemain sepak bola memiliki peran yang sangat penting untuk pemain bertahan. Bahkan tak sedikit juga pemain belakang yang dikenal brutal dan kejam.

 

3 Pemain Sepak Bola Paling Brutal di Dunia

 

Setiap posisi pemain sepak bola di lapangan memiliki peran yang sangat penting dan tugasnya masing-masing khususnya bagi pemain belakang. Menjadi seorang bek memang tidak mudah karena tugasnya adalah menghalau dan menghentikan pemain lainnya menggiring bola mendekati gawang. Bahkan karena tugasnya itu, ada beberapa pemain yang dianggap brutal dan sangat keras.

 

Pemain Sepak Bola Paling Brutal Sebagai Bek

 

Pemain belakang memang terkenal dengan cara permainannya yang keras dan sangat brutal hingga terdapat beberapa pemain sepak bola yang terkenal akan image tersebut diantarannya:

 

  • Diego Costa

Diego Costa merupakan pemain yang diberkati dengan kemampuan luar biasa untuk melakukan penyeleseaian akhir, namun karakternya dalam melakukan permainan sangat kotor sehingga membuatnya sangat dibenci oleh pemain lawan. Bahkan tak sedikit pula kasus yang dibuat karena ulahnya membuat timnya sendiri harus terkena sanksi. Bahkan karena permainan brutal dan liciknya tersebut, Costa tidak dimasukkan dalam pemain timnas Spanyol karena dianggap meressahkan sesama rekan dan bisa saja merugikan timnas Spanyol.

  • Pepe

Nama Pepe mungkin baru dikenal publik ketika bergabung dengan Real Madrid. Namun rekan setim Ronaldo di Portugal ini memiliki karakter bermain yang sangat brutal dan kasar bagi pemain lawan. Sebagai seorang bek tengah, dirinya tidak tanggung-tanggung untuk menjegal keras lawan yang dihadapinya demi merebut bola bahkan Pepe juga sering tidak terima bila diganjar kartu oleh wasit sehingga mambuatnya menjadi pemain yang paling dibenci oleh dunia.

  • Gennaro Gattuso

Mantan pemain belakang timnas Italia dan juga AC Milan ini sangat dikenal dengan sifat permainannya yang cenderung agresif di atas lapangan. Namun kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar memang sangat baik dan berkualitas sehingga dirinya sering dipanggil untuk memperkuat timnas Italia. Sayangnya temperamennya yang tinggi dalam lapangan dan tidak bisa dikontrol sering membuat pemain lawan menderita cedera dan emosi sehingga dirinya diberikan julukan badak.

 

Apabila Anda telah mengetahui karakteristika pemain belakang, mungkin Anda masih memiliki beberapa nama pemain sepak bola yang memiliki sifat serupa namun hal tersebut dilakukan semata-mata hanya untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan.

One Comment